Selasa, 01 Oktober 2019

Pusat Transfer Janin Tanpa Aborsi

Transfer Janin Tanpa Aborsi | Ahli Janin | Transfer Janin Jarak Jauh | Ahli Pindah Janin | Ahli menggugurkan Kandungan | Santet Kandungan | Cara Cepat Punya Anak | Alamat Dukun Ahli Janin | DLL.

Butuh Namanya Bantuan Yang Tergolong Pelet Anda Bisa Konsultasi / Komunikasi Langsung Dengan KI SOEBARDJO


Anda hamil di luar nikah dan ditinggal pria yang menghamili jangan panik dan binggung, Kami himbau kepada anda bahwa janin yang anda kandung jangan di aborsi apalagi dengan pakai obat atau kuret yang akan berakibat luka pada rahim yang akan beresiko kanker rahim dan resiko tidak memiliki keturunan lagi, dengan ritual LUDIRO MUKSO JANIN, Janin anda ditukar dengan UANG dari ALAM GHAIB ,ghaib tidak menampakkan wujud, ritual saya yang menjanjikan tanpa pijat dan sentuh, lama proses 1 hari, untuk semua aliran agama syarat datang langsung sendiri dan bisa juga konsultasi melalui telpon, usia janin maksimal 3 - 8 bulan mahar Rp 1.200.000.,,  Ritual ini sudah terbukti nyata dan sudah banyak yang berhasil baik dari kalagan artis, pejabat, pegawai sipil, psk, dll, dan merupakan pelet paling ampuh yang aman terpercaya dan sagat terjamin keberhasilannya.

GUGUR JANIN MEMATIKAN JARAK JAUH BUTUH WAKTU 1 HARI


Teluh khusus diperuntukan bagi pasangan yang ingin menggugurkan kandungan secara gaib, bahkan usia janin 9 bulan pun bisa digugurkan, tanpa ada rasa sakit sedikitpun, hanya dalam hitungan 1 hari, janin dalam kandungan akan hilang raib. ( Untuk Mahar Silahkan Tanyakan Langsung Kepada (KI SOEBARDJO)


Bagi Anda Yang Berminat Ingin Dibantu Silahkan Hubungi: 

KI SOEBARDJO
+62852 9889 2338 / 0852 9889 2338

Berdosa anda jika menggugurkan kandungan dan itu melanggar hukum yang ada. karna akan membelenggu hidup anda jika sampai menggugurkan janin yang anda kandung sebab janin yang anda kandung tidak berdosa. maka dari itu kami siap membantu anda dengan memindahkan janin anda ke perut orang yang membutukan keturunan.

PINDAH JANIN INI SUDAH DI AKUI BANYAKNYA ORANG YANG SUDAH BUKTIKAN. RITUAL GHAIB INI TURUN TEMURUN. PROSES PINDAH JANIN TERCEPAT DAN TERPERCAYA DAN MENGATASI SEGALA KESULITAN ANDA.

Ditulis Oleh : Zahid Hamidi // Oktober 01, 2019
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar