Selasa, 01 Oktober 2019

Pakar Pelet Pengasihan Dan Pemikat | Pelet Pemikat Wanita


Pakar Pelet Pengasihan Dan Pemikat, Alamat Dukun Pelet Tekenal, Pesugihan Ilmu Pelet, Dukun Pelet Terkenal, Pelet Pemikat Wanita, Ilmu Pelet Terpercaya, Jenis-Jenis Ilmu Pelet, Kumpulan Mantra Pelet, Ilmu Pelet Ampuh Terdahsyat, Pelet Pengunci Jiwa, Mantra Pelet Ampuh Dan Cepat, DLL.


 
KI SOEBARDJO
 adalah tokoh fenomenal yang aktif didunia spiritualisme yang menguasai ilmu pelet wanita, ilmunya didapat langsung dari kakek buyutnya yang kemudian beliau sempurnakan di sebuah tempat di pesisir utara pulau jawa kurang lebih 8 Tahun, namanya masyhur dikalangan atas maupun bawah, dengan mantra pelet yang dikuasainya banyak yang tertolong lewat sentuhan gaibnya, beliau ahli dalam ilmu pengasihan, pelet, puter giling, susuk, karier, jodoh dan lain-lain. berkat ajian pengasihan yang beliau kuasai, beliau pernah dinobatkan oleh Depkominfo TMII dan persatuan Paranormal Indonesia sebagai raja pelet/ pengasihan dan susuk selama 5 Tahun berturut-turut.

Kehadiran KI SOEBARDJO menjadi angin segar bagi anda yang selama ini mencari cari ahli spiritual yang handal yang mampu membantu berbagai macam masalah anda dengan cepat, KI SOEBARDJO adalah paranormal terkenal yang memiliki jam terbang tinggi, dan menguasai banyak ilmu supranatural tingkat tinggi yang sangat langka, dan sulit untuk dipelajari.


DAFTAR JENIS PELET...


AJI PULUNG GAIT SEMAR ASMARA


Aji Pulung Gait Semar Asmara adalah ilmu yang sangat bagus saat ini, spesialis pelet, pengunci pasangan, dan puter giling. Daya pikatnya sanggup menembus batas samudera, yang dituju akan tunduk, takluk, cinta , ilmu ini juga dapat digunakan untuk mengunci dan mengikat pasangan agar tidak selingkuh dan berpaling, juga berfungsi untuk mengembalikan pacar, suami, istri, anak, saudara yang pergi dan tidak diketahui keberadaannya.

Mahar : Rp.3.500.000 Rupiah.




MUSTIKA MAYANG


Susuk ampuh tiada banding, jika telah menyatu maka akan memancar meliputi wajah dan seluruh tubuh anda. Keistimewaan susuk ini langsung terlihat setelah pemasangan, tuahnya bisa meluluhkan orang yang memandang wajah anda, cinta dan lengket.

Keistimewaan :
Tidak bertentangan dengan agama
Tidak ada pantangan
Membantu Memperlancar bisnis dan karier
Membantu meluluhkan hati majikan bagi TKI/ TKW
Membantu Mengikat pasangan yang selingkuh, dll

Mahar : Rp.4.700.000 Rupiah.



BEDAK SETABUR GILA.


Setelah diusapkan ke wajah, pancaran daya pikat asihannya membantu meruntuhkan hati laki-laki, hanya sekejap dalam pandangan, dia sudah ada di pelukan ( cocok bagi wanita yang bekerja ditempat hiburan/ entertainmen, bisa untuk pasangan sejenis) bedak ini juga dapat membantu mencerahkan kulit di wajah, jerawat dan membantu menghaluskan kulit muka.

Mahar : Rp.2.700.000 Rupiah.



AZIMAT PULUNG PENGLARIS/ HAIKAL ARZAQ


Apapun jenis usaha anda akan maju dan ramai pelanggan, job mengalir, usaha sekala kecil maupun besar , sekaligus menangkal energi negatif lawan usaha anda, mendatangkan keberkahan usaha anda. Cukup ditaruh di tempat laci uang.

Mahar : Rp.4.500.000 Rupiah.



PAGAR GAIB


Didalam dunia ini kita tidak hidup sendiri, ada mahluk yang nyata dan ada pula mahluk yang tidak kasat mata, terkadang ada mahluk tak kasat mata seperti jin dan mahluk halus lainya yang sering menggangu rumah atau tempat usaha kita, ciri-ciri rumah yang diganggu mahluk tak kasat mata adalah sering melihat penampakan yang menyeramkan, anak kecil sering rewel, suasana tidak nyaman, gelisah, suasana singup/terasa angker, dalam rumah tangga sering timbul masalah, anggota keluarga mudah sakit, jika yang diganggu tempat usaha biasanya akan terjadi kerasukan masal, seperti di pabrik, atau sekolah, usaha lancar tapi uang tidak terkumpul, banyak pegawai yang diganggu,dll. Jika anda merasa rumah atau tempat usaha anda diganggu maka kami siap membantu anda melalui PAGAR GAIB , Insyaallah segala gangguan akan segera sirna.

Mahar : Rp.3.000.000 Rupiah.



JENIS BANTUAN DARI KI SOEBARDJO.


  1. Pesugihan bank gaib
  2. Pesugihan dana ghaib
  3. Pesugihan minyak penarik
  4. Pesugihan Tuyul (Menyusui)
  5. Pesugihan Uang Balik
  6. Nomer Togel Jitu
  7. Dan Lain-Lain.


JIKA ANDA BUTUH BANTUAN KI SOEBARDJO DAN BERSEDIAH MEMBAYAR MAHAR YANG SUDAH DI JELASKAN DI ATAS SILAHKAN CALL/HUBUNGI DI +62852-9889-2338 / 0852-9889-2338

0 komentar:

Posting Komentar