Selasa, 01 Oktober 2019

DANA GAIB 2019

PUSAT PESUGIHAN RESMI YANG DIMILIKI OLEH KI SOEBARDJO TIDAK ADA TIPU-MENIPU SEMUA PAKET BERGARANSI 100% BERHASIL DAN PERCAYA DENGAN KEYAKINAN YANG BULAT,,PERCAYA BAHWA KITA AKAN BERHASIL DAN SUKSES.
Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci "pesugihan KI SOEBARDJO"Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi lebih Baik Dari Sebelumnya Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian...karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih.Adapun pesugihan UANG GAIB yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya.. 

http://1inmedia.blogspot.com merupakan sebuah situs yang akan membantu dan membimbing Anda berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda.



Pesugihan Putih merupakan cara mendapatkan kekayaan yang diinginkan, tanpa harus mengorbankan nyawa seseorang sebagai tumbal, dan tanpa melakukan tirakat dan ritual yang berbau ilmu hitam. Dengan kata lain, pesugihan putih sama halnya dengan pesugihan tanpa tumbal dan kebalikan dari pesugihan hitam yang membutuhkan tumbal dan terikat kontrak. Dalam Pesugihan saya ini, tidak akan pernah ada tumbal dan kontrak kekayaan yang dimiliki. Kekayaan Anda akan tetap utuh dan terjaga. Sehingga penggunanya akan dapat mewariskan apa yang telah ia dapatkan kepada ahli warisnya.



UANG GAIB adalah jenis pesugihan Putih yang maha dasyat, uang seketika muncul secara tiba-tiba denga jumlah yang sangat besar, ini sungguh tak di sangka namun nyata, hasil yang kami dapatkan sebagai bukti atau sorotan kepada penganut atau pencari pesugihan bahwa masih ada pesugihan yang nyata, terbukti aman dan terpercaya, namun anda harus benar-benar hati-hati memilih jalan atau pun konsultasi ke para dukun yang lain... Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan. Setelah mendapatkan gambaran mengenai apa sebenarnya ilmu pesugihan, maka sekarang keputusan ada ditangan anda. Ingin lebih kaya, ingin hidup makmur dan serba berkecukupan. Tak perlu ragu, ini saatnya anda mengubah keberuntungan anda dalam bimbingan KI SOEBARDJO.


SYARAT DAN KETENTUAN

1.Siapkan Nomor Rekening Anda.

2.Biaya Kami Tentukan Sesuai Paket/Uang Yang Anda Minta.

3.Harus Punya Hutang Diatas 10 Hingga 50 Juta

4.Kami Hanya Membantu Bagi Yang Rerius

Siap menjalankan aturan kami.

5.Proses Ritual Paling Lama 1-3 Hari Selesai.



JENIS PAKET PESUGIHAN UANG GAIB

» PAKET PESUGIHAN 500 JUTA MAHAR 1,700.000 RUPIAH

» PAKET PESUGIHAN 1 MILIAR MAHAR 3,300.000 RUPIAH

» PAKET PESUGIHAN 3 MILIAR MAHAR 7,800.000 RUPIAH



JENIS PAKET NOMOR TOGEL

» PAKET 2D MAHAR 200.000 RUPIAH

» PAKET 3D MAHAR 750.000 RUPIAH

» PAKET 4D MAHAR 1,300.000 RUPIAH

» PAKET 6D MAHAR 1,700.000 RUPIAH


Mungkin biaya tersebut memberatkan, akan tetapi biaya tersebut wajib, dikarenakan biaya tersebut kami gunakan untuk membeli berbagai alat keperluan meditasi ritual. Bukan biaya keperluan pribadi kami..

INGAT!!! Pesugihan Ini Di Butuhkan Tekat, Niat Dan Kesabaran. Apabila GAGAL, Biaya Yang Anda Kirim Akan Kami Kembalikan 100% Jarak Jauh Bukanlah Penghalang Keberhasilan Anda Kami Bisa Mewakilkan Oleh Tim/Anggota Kami.
Anda Kurang Percaya?? Silahkan ( Close/Tutup/X ) Situs Ini.

SEBAGIAN FOTO MEMBER YANG DAPAT KAMI TAMPILKAN.


Bpk. jamal : Alamat tidak ingin dicantumkan.
( jamaladama...@gmail.com ) 
  
Ibu Jumiati : Jln. Pasar lama No.952 depan Toko sinar baja, Bagan batu, Sumut. ( jumiati_busana...@yahoo.com
 Dewi Komalasari: Perum Bumi Araski Blok C2 Jln Gelatik ACEH 
( dewiajah...@gmail.com )

  
Bpk. Wahyu : Komp. Griya Permata Jln. Belimbing Blok DD Pekan Baru Riau (bisniswahyu...@yahoo.com 
 

Bp. Made Syah Putra : Jln. Teluk Gong No.11 Bali.

( putra_91...@rocketmail.com )



KI SOEBARDJO tidak membuka praktek dimanapun. Jangan Percaya bila ada yang mengaku kerabat atau cabang dari KI SOEBARDJO, Mohon pengertianya, bila anda telp pakai private number, maaf tidak akan AKI angkat, dan jika sms atau telp blm AKI balas, harap sabar, karena AKI berarti sedang melayani orang lain.



PEMBERITAHUAN PENTING!!! KI SOEBARDJO, TIDAK MENERIMA CURHAT TENTANG TIDAK PUNYA UANG, HUTANG SAYA SUDAH JATUH TEMPO, SAYA DITIPU SANA SINI, PERUSAHAAN SAYA BANGKRUT, RUMAH SAYA MAU DISITA, SAYA BOSAN JADI GEMBEL, SAYA DIUSIR DARI RUMAH, SUAMI SAYA KAWIN LAGI, SAYA HAMIL DILUAR NIKAH, SAYA TIDAK PUNYA DANA RITUAL, DLL. JUSTRU ANDA MENGHUBUNGI SAYA BERARTI SEKARANG ANDA MEMANG SEDANG SUSAH, RUWET, DAN SENGSARA !! UNTUK ITU SEKARANG ANDA MEMANG BERTUJUAN INGIN MENJADI MILIADER ATAU KAYA SECARA MENDADAK, JADI SIAPKAN SAJA MAHAR DAN KEYAKINAN ANDA. 



INGAT!!! ALLAH TIDAK AKAN MERUBAH NASIB MANUSIA, SEBELUM DIRINYA SENDIRI MERUBAHNYA, MULAI HARI INI SEMANGAT MERUBAH NASIB LEBIH BAIK...

“Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda”

KONFIRMASI PEMESANAN:

Hubungi: KI SOEBARDJO
Telp/SMS: +62852-9889-2338 / 0852-9889-2338

Ditulis Oleh : Zahid Hamidi // Oktober 01, 2019
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar